Senin, 17 Februari 2014

Lima Pemain Liverpool Ini Dinilai Layak Masuk Timnas Inggris di Piala Dunia

Menjelang Piala Dunia 2014, Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai ada lima pemainnya yang layak untuk masuk tim nasional Inggris.

Dari lima nama tersebut dua di antaranya, Steven Gerrard dan Daniel Sturridge, sudah lebih dulu punya jam terbang di skuat Tiga Singa.

Selain dua nama tersebut, Rodgers juga punya tiga nama lain yang menurutnya sangat layak dipertimbangkan oleh Manajer Inggris Roy Hodgson.

"Lihat pemain muda Jon Flanagan dan level bermainnya saat ini. Kualitasnya, terutama pada pertandingan besar. Steven Gerrard--semuanya tahu kualitas Gerrard tapi menurut saya akan bagus untuk Roy dengan melihatnya pada posisi pivot sentral yang kami mainkan saat ini. ," kata Rodgers di Sports Mole.

"Jordan Henderson? Semua melihat perkembangannya, kematangan dan kualitas kepemimpinannya. Ia sudah sedemikian bagus. Kemudian Raheem Sterling; Ia sudah sebegitu luar biasa. Dengan usianya sekarang, (bagus sekali) dia bisa tampil dengan levelnya saat ini."

"Lihat pula transformasi Daniel Sturridge dari pemain cadangan di Chelsea menjadi seorang pemain yang saya pikir pantas untuk (karakter) nomor 9 di untuk timnas Inggris buat Piala Dunia," tutur manajer berusia 41 tahun itu.