Minggu, 30 Maret 2014

Ancelotti Ingin Dukungan Penuh Suporter untuk Menangi La Decima

Madrid - Real Madrid berhasrat untuk memenangi trofi ke-10 di Liga Champions pada musim ini. Pelatih El Real Carlo Ancelotti pun meminta dukungan para Madridista agar bisa mewujudkan ambisi itu.

Di Liga Champions musim ini, Madrid sudah menjejak di babak perempatfinal. Mereka akan berhadapan dengan wakil Jerman Borussia Dortmund.

Laga leg I babak delapan besar melawan Die Borussen akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4/2014) dinihari WIB. Lima hari berselang, Madrid akan gantian melawat ke Signal Iduna Park.

Saat empat kali berhadapan dengan Dortmund di musim lalu, Madrid cuma sekali memetik kemenangan. Sisanya, dua kali kalah dan sekali memetik hasil imbang.

Menatap pertandingan yang di kandang di leg pertama babak delapan besar, Ancelotti pun ingin mendapatkan dukungan penuh para suporter agar bisa lebih dekat ke target La Decima.

"Di hari Rabu, kami akan mempunyai atmosfer yang luar biasa di Bernabeu karena semua orang memimpikan Decima dan mereka tahu bahwa kami bisa memenanginya andai semua orang berada di belakang tim," kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

"Bersama-sama kami bisa menggapai mimpi itu," tegas Italiano itu.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/03/30/122422/2540841/1033/ancelotti-ingin-dukungan-penuh-suporter-untuk-menangi-la-decima