Minggu, 30 Maret 2014

Thohir Bakal Lakukan Evaluasi Kinerja Penggawa Nerazzurri

Milan - Presiden Inter Milan Erick Thohir mulai membahas rencana untuk menghadapi musim depan. Langkah pertamanya, dia akan melakukan evaluasi kinerja para penggawa Nerazzurri di laga yang tersisa.

Inter boleh dibilang tampil kurang memuaskan di musim 2013/2014. Hingga giornata ke-30, mereka ada di posisi lima dengan raupan 48 poin. Kumpulan itu tertinggal jauh dari Juventus yang ada di posisi capolista, yakni sebanyak 33 poin.

Salah satu bukti dari kinerja kurang memuaskan Inter tampak dalam dua laga kandang terakhir di Liga Italia. Mereka takluk dari Atalanta dan menuai hasil imbang 0-0 saat berhadapan dengan Udinese.

Untuk memperkuat skuat di musim depan, satu nama sudah berhasil direkrut. Nemanja Vidic sudah berhasil digaet dari Manchester United secara cuma-cuma.

Sebagai persiapan untuk menyambut musim depan, Thohir sudah melakukan pertemuan direksi dan juga berdiskusi dengan sang pelatih Walter Mazzarri di Milan kemarin.

"(Pertemuan) itu hanya tentang untuk persetujuan keuangan UEFA, kemudian kami mendiskusikan peluang untuk kontrak baru dengan dua partner," kata Thohir menjelaskan kepada media di Milan seperti dilansir Football Italia.

"Kami membicarakan rencana musim depan. Sangat penting membicarakan cepat-cepat, agar pelatih dan saya mempunyai visi yang sama. Itu diskusi yang menarik, sangat penting bersiap menghadapi musim depan."

"Tentu saja penting untuk tak kehilangan fokus, karena kami harus mendapatkan poin di delapan laga sisa, tapi kami harus mempersiapkan formasi, pemain dan evaluasi."

"Tentu saja keputusan akan diambil setelah musim berakhir. Kami akan mengevaluasi semua pemain dan tak akan mengambil komitmen apapun sekarang, tapi di saat bersamaan pemain yang tampil oke harus kami pertimbangkan," ucap pengusaha asal Indonesia itu.