Minggu, 30 Maret 2014

Kemenangan di San Mames Salah Satu Laga Terbaik Atletico

San Sebastian - Sempat tertinggal lebih dulu, Atletico Madrid bisa memetik kemenangan saat menyambangi markas Athletic Bilbao. Diego Simeone pun menyebut laga itu salah satu yang terbaik Los Colchoneros.

Gol cepat dari Iker Munaian pada menit keenam sempat membuat Atletico tertinggal saat melakoni laga di San Mames, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB. Tim asal ibukota akhirnya bisa membawa pulang tiga angka setelah Diego Costa dan Koke mencetak gol di sisa pertandingan.

Simeone pun pantas puas dengan hasil yang didapat oleh Atletico. Mengingat Barcelona dan Real Madrid pun kesulitan saat melawan Bilbao di kandangnya.

El Barca kalah dengan skor tipis 0-1, sementara Los Blancos cuma membawa pulang satu angka setelah menuai hasil seri 1-1.

"Kami sadar dengan laga-laga luar biasa kami, dan ini merupakan salah satunya di liga. Kami mampu merebut bola dengan cepat dan kami juga bisa memanfaatkan keuntungan dari celah-celah yang di dapat Diego," kata Simeone di situs resmi Atletico.

"Kami selalu tahu bagaimana kami harus bermain kami selalu tampil kuat. Tim mengatasi kesulitan dalam pertandingan, dari komitmen, dan dari intensitas untuk memenangi laga yang luar biasa," imbuhnya.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/03/30/112557/2540812/75/kemenangan-di-san-mames-salah-satu-laga-terbaik-atletico