Senin, 31 Maret 2014

United Bakal Dibekali Dana Belanja 200 Juta Pound

Manchester United dikabarkan akan melakukan perubahan besar-besaran pada musim panas nanti. Akan ada banyak pemain yang datang dan pergi demi memperbaiki kinerja tim musim depan.

Ada banyak pemain yang akan dilepas, terutama di sektor belakang. Nemanja Vidic sudah pasti pergi sementara Rio Ferdinand dan Patrice Evra dikabarkan juga akan hengkang. Artinya, sektor pertahanan United bakal butuh penyegaran besar.

United juga butuh gelandang yang bisa mengatur permainan serta menjadi penyeimbang permainan. Lini depan juga butuh penyegaran dengan rumor bakal dilepasnya Javier Hernandez.

The Telegraph menulis bahwa United bakal menyediakan dana belanja tak kurang dari 200 juta euro untuk belanja musim panas nanti. Jumlah itu tentu sangat besar, namun patut diingat bahwa pasar transfer kadang bisa jadi sangat gila.

Yang menjadi perhatian tentu saja adalah apakah David Moyes dan Ed Woodward bisa membelanjakannya dengan bijak. Musim ini dua pembelian besar United, Marouane Fellaini dan Juan Mata, belum tampil maksimal meski jika digabung harga mereka mencapai 65 juta pound.

http://www.bola.net/inggris/united-bakal-dibekali-dana-belanja-200-juta-pound-b60bda.html