Minggu, 30 Maret 2014

Madrid Akan Berjuang Sampai Akhir untuk Gelar Juara La Liga

Madrid - Real Madrid mampu bangkit usai menelan dua kekalahan beruntun. Soal persaingan untuk meraih gelar juara Liga Spanyol, Los Blancos bakal berjuang sampai laga terakhir.

Saat berhadapan dengan Barcelona dan juga Sevilla, Madrid harus menerima kekalahan. Tapi, tim besutan Carlo Ancelotti itu mampu melakukan respons dengan baik dengan memetik kemenangan lima gol tanpa balas saat menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB.

Dengan kemenangan itu, Madrid mampu menjaga selisih poin di klasemen dari Atletico Madrid dan Barca, dua tim yang ada di atas mereka. El Real yang mengumpulkan 73 poin berjarak tiga poin dari Los Colchoneros yang ada di posisi puncak, dan berselisih dua poin dari Los Cules yang menempati posisi runner-up.

Soal kans untuk memenangi juara La Liga, Alvaro Morata menyebutkan bahwa Madrid bakal berjuang sampai akhir. Apalagi, Barca dan Atletico bakal saling mengalahkan pada laga terakhir Liga Spanyol musim 2013/2014.

"Kami senang dengan kemenangan ini dan sekarang kami memikirkan laga berikutnya. Kami tak akan menyerah. Kami tahu bahwa jika kami ingin memenangi liga, kami harus memenangi semua laga sisa," kata Morata di situs resmi Madrid.

"Kami telah melakukan pembicaraan di antara para pemain dan selama masih ada kesempatan untuk terus berjuang, maka Real Madrid akan memanfaatkannya."

"Kami mempunyai tim yang luar biasa dan kami semua ada di arah yang sama untuk mencoba dan menang," imbuhnya.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/03/30/105338/2540785/75/madrid-akan-berjuang-sampai-akhir-untuk-gelar-juara-la-liga